Di Balik Langgongsari yang Dipromosikan Andy F Noya

Logo desa Langgongsari pertama kali saya publikasikan tanggal 8 Agustus 2018 melalui akun instagram @langgongsari.id. Akun tersebut bersama dengan akun-akun media sosial lainnya sengaja dibuat untuk mendukung peresmian identitas jenama desa Langgongsari, yang terletak di Kecamatan Cilongok, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam perkembangannya, dukungan mengalir dari banyak pihak, termasuk dari tokoh publik seperti Andy F Noya.

Bang Andy bersama Pak Eko, berbincang tentang brading desa

Seperti terlihat pada salah satu kesempatan shooting bersama Menteri Desa, Eko Putro Sanjoyo untuk acara Kick Andy di MetroTV, Bang Andy mengajak pak Menteri Desa untuk berfoto memperlihatkan logo desa Langgongsari. Tak hanya berfoto, beliau berdua juga nampak berbincang singkat membahas logo Langgongsari ini.

Bahkan tak hanya di acara Kick Andy, Bang Andy Noya juga membawa logo Langgongsari ketika berkunjung ke Praha, Czech Republic.

Bang Andy Noya di Praha

Di sana beliau terlihat dengang bangga berfoto memperlihatkan logo Langgongsari. Tentu saja sangat membanggakan bagi warga Langgongsari, dan apa lagi bagi saya, sebagai seorang desainer yang tinggal di desa, saya juga merasa bangga sekaligus bersyukur atas apresiasi dan dukungan publisitas ini. Alhamdulillah, terima kasih, matur nuwun Bang Andy Noya!